BTS – COFFEE (Konsep MV karya Gemela Zuniga)

Tokoh : 1. Gadis (Maudy Ayunda) -> mysterious girl

                2. Jungkook -> Student

                3. RapMon -> Businessmen

                4. Suga -> Basketball player

                5. Jin -> Photographer

                6. J-hope -> Works in Florist

                7. Jimin -> Clown

                8. V -> painter

Scene 1 : “coffe” tertulis di kaca kafe.. oleh rintik hujan

Scene 2 : ditampilkan wajah seluruh BTS members sambil memegang coffee masing2 sambil mencari keberadaan sang gadis (gambar terbagi jadi tujuh) -> belum masuk musik

Scene 3 : lirik baby baby -> V memulai kisah. Ia adalah seorang penyendiri yang lbh byk menghabiskan waktu luangnya didalam rumah lukisnya (pameran). Sampai pada suatu sore ia melihat wajah gadis ayu yang sedang melihat-lihat hasil pamerannya dan mulai menggambar. Setelah selesai ia melihat gadis itu tak berada lagi ditempatnya. Saat sebelum mencari-cari, ia menemukan segelas coffee didekat meja tmpt ia melukis tadi. Next!

Scene 4 : RAP pertama: Jungkook pergi ke halte bus dengan menggunakan skateboard untuk menuju sekolah. Saat mengendarai skateboardnya, ia bertemu gadis dengan wajah sumringah (memakai kacamata frame lebar). saat sampai halte, gadis tadi menaruh segelas coffee didekat jungkook, saat itu hujan turun rintik-rintik. Lalu si Gadis pergi menuju bus sekolah. Jungkook terpesona. continue in the next scene.. cut!

Setelah setengah part abis dari RAP pertama, RapMon Muncul. Mengisahkan dirinya, sebagai seorang Businessmen. Rapmon sedang menampilkan slide dalam meeting dan menjelaskan peluang bisnis. Setelah diberikan applause oleh rekan kerjanya dan mereka pun bersalaman dengan RM. RapMon tampak puas dan bangga. Lewat seorang rekan bisnisnya (businesswomen), menghampiri RM dan tersenyum (memberikan selamat) lalu meninggalkan segelas coffee, lalu pergi. RapMon mengejar ke luar ruangan, namun, sang gadis memasuki Ferrari Hitam lalu pergi. RapMon tak sempat mengejar. Cut! Next scene!

Sebelum RAP pny Rapmon selesai, potongan Jhope+suga

Scene 5 : Reff -> Potongan scene di toko bunga (florist), J-hope masuk! J-hope yang periang bertemu gadis Vintage yang suka sekali dengan bunga (dari bromo)->edelweiss. Membelinya lalu pergi dengan meninggalkan secangkir coffee dimeja dekat ia memilah-milih bunga yang sempat ditawarkan J-hope. J-hope Mengejarnya namun ia bersepeda menuju arah jalan lalu hilang

Scene 6 : RAP kedua -> dinyanyikan oleh Suga. Suga sang basketball player terkenal, sedang berlatih di lapangan basket (outdoor). Suga menunjukkan kelihaiannya dalam bermain basket, sampai ia terkejut mendengar tepuk tangan seseorang di belakangnya. Seorang gadis menggunakan kursi roda dengan ekspresi sumringah namun bermuka loyo tampak di belakangnya. Suga yang temperamental tib-tiba merasa kasihan lalu melempar senyumnya. Ternyata gadis adalah seorang fan yang sangat suka permainan suga dalam bermain bola basket. Ia pergi dengan meninggalkan secangkir coffee di dekat suga menaruh perlengkapannya di pinggir lapangan, suga yang saat itu sedang berlatih kembali menyadari sang gadis telah pergi dari tempatnya, lalu mencoba mencari sambil men-dribble bola basketnya di sekitar lapangan. (didalam scene ini terdapat scene para members yang telah melewati scene sebelumnya, berakting mencari sang gadis sambil bernyanyi) Cut! Next scene!

(Reff kedua, gabungan, ada Scene suga dan J-hope mencari-cari si gadis dan sdkit tmbahan oleh aktor lain)

Scene 7 : mulai lagu “one..two..three..” Part nya Jin -> jin adalah seorang Photographer majalah. Hari itu adalah pemotretan bertemakan “natural.” saat mulai memotret pemandangan sekitar jembatan gantung yang dibawahnya dialiri sungai, tak sengaja jin memotret gadis yang sedang berjalan melewatinya (diatas jembatan gantung). Ia tak sengaja memotretnya. Namun sang gadis hilang secepat kilat. Ia tak sempat mencarinya. Lalu saat ia mau mengambil lensa lainnya ia mendapatkan segelas coffee di pinggiran tasnya.

Sebelum habis part “1..2..3” menuju reff telah muncul muka jimin yang sedang menghibur para pembeli di mall tepat di perayaan seoul day celebration. Seseorang menghampiri jimin malu-malu lalu berfoto dengannya, lalu tertawa dan menyelipkan coffee dibagian tengah baju badut jimin. Jimin membuka kostum kepala badutnya dan mencari-cari sang gadis namun tak dapat ditemukan di keramain mall.

Scene terakhir : reff hampir abis mereka tersenyum lalu melihat bagian samping, ternyata tertera sebuah alamat kafe. Part terakhir ini membawa mereka ke kafe dimana… jeng..jeng…

TWIST : sebenarnya mereka berkhayal tentang “gadis” yang memberikan coffee kepada mereka. Ternyata gadis itu adalah pelayan kafé dimana mereka pernah mampir ke kafe itu. Namun sebenarnya tentang kisah-kisah yang tertera, itu adalah kisah mereka yang mereka jalani dahulu. (dijelaskan didalam inti MV sendiri)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s