It’s called crazy moment!

oleh : gemela zuniga

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

this is ELECTRON! yeaaaah we’re rock ! ini adalah foto-foto ala electronists! secara fakta, foto ini diambil tahun 2012 dan gue kaga tau kapan diambilnya.. dan pastinya diambil oleh kita abis makan siang. entah siapa yg punya inisiatif dan yang ngadain acara beginian, tiba-tiba beberapa gerombol anak siap-siap didepan webcam. ada dayat, nabe, gue, icha, debby, thania, pute, jisung, putra, edo, mamas, dan temen-temen yang lain (yang ga bisa gue sebut satu persatu) ini adalah gaya ala electronist. yang manyun, nunjukin deretan gigi, peace, ketawa ngakak, kalem, lenggak-lenggok dikit pada kepala dan lain-lainnya ada gaya natural (yang ga natural banget) yang bisa dibuat. melalui foto-foto inilah sebenernya, gue udah lama mau curhat, tapi keburu gue sibuk, jadi masih ngambang. disini gue rasa lo semua punya sahabat. malah ada ibu-ibu yang ngangkat salah satu sahabat anaknya jadi anak angkat, ga nyangka gue efek dari sinetron. sebenernya jauh dari angkat mengangkat, gue bakal kasih tau fakta sebenarnya dari gue dan temen-temen gue yang konyol binti nauzubillah ini. hehe. ELECTRON adalah kelas yang berdiri satu semester di hitung mundur 6 bulan yang lalulah kira-kira. disini, penghuninya rata. 12 cewek, 12 cowok. tapi adalah satu dua yang genrenya gabung. hehe (becanda). pertama kali masuk electron, pertama kali yang gue pikiran adalah “ini kelas apa kuburan?” ga ada hinga-bingarnya same sekali. sebagai salah satu pelawak dikalangan kelas sebelas, gue merasa sedih, kenapa masih ada aja yang diem-diem mikirin kelas nya yang lama (sebenernya gue juga sih) dan mungkin karena baru, mereka masih jaim (jaga imel) maksud gue JAGA IMAGE! diem,sepi,bosen,ngantuk. jadilah gue yang kelayapan. padahal gue udah sepuluh menit stand up comedy didepan, tp masih aja ga banget. haha. stelah berjalan arus sungai musi, beberapa hari selanjutnya, kita udah diketemuin sama bidadari cantik ala surga (emang biasanya bidadari datang dari mane?) namanye ibu iis, yang lo tau ga asli namanya ape? (marissa grena) setelah enam bulan di electron, gue rasa ini ibu makin kayak malaikat aja. setelah perkenalan dan pelajaran udah mulai ngebut, disinilah awal bertemannya kami, lalu menjadi makian, benci lalu cinta kembali haha. sepanjang perjalanan, menjadi keluarga yang sedang, gue rasa usah minta ampun. dikelas ini, gue bukan ketemu satu karakter, yang jadi ketua ini si rahma, si cewek panda. gue kasian sama dia. anaknya penyabar, kalo nangis diem-diem. hehe(maaf sengaja nyeplos) keterusan deh jadinya, sampe lupa nama ELECTRON dari manaaa??? telah dianalisis bahwa nama electron dari beberapa anak, yg dikuatkan dengan fakta bahwa sahnya kita adalah anak maknyak alais ibu iis yang mengajar sebagai guru kimia. lalu ide rahma yn cling-cling memberikan kepanjangan pada ELECTRON yaitu ELEVEN SCIENCE ONE THIRD GENERATION (soal nya disekolah ini kita yang jadi third intake) dan itulah kisahnya, gue bakal nyambung di episode post-post gue lainnya kalau ada foto baru. terima kasih…

Tinggalkan Balasan

